Program Pemkot Ternate Yang Akan Jadi Prioritas di Tahun 2022

redaksiindonesiatimur_redaksi | January 5, 2022 | 0 | Daerah , Pemerintahan

TERNATE, OT – Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate berjanji akan menyelesaikan program yang belum diselesaikan tahun ini, akan menjadi prioritas tahun 2022 mendatang.

Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman mengatakan, Hari Jadi Ternate (HAJAT) ke-771 tahun 2021 ini merupakan salah satu momentum yang perlu harus dirayakan, tentu dengan adanya momentum ini pasti berhubungan dengan prospek perkembangan Kota Ternate kedepan, olehnya itu, Pemkot akan melaksanakan berbagai hal yang menjadi Pekerjaan Rumah (PR).

“Yang belum diselesaikan tahun ini, Insya Allah sejumlah item program kerja ini akan diprioritaskan pada tahun anggaran 2022 mendatang,” ujar Wali Kota kepada indotimur.com, Rabu (29/12/2021).

Terpisah, Wakil Ketua I DPRD Kota Ternate Heni Sutan Muda mengatakan, Pemkot Ternate harus secepatnya menyelesaikan sejumlah problem di Kota Ternate, karena program 100 hari kerja di tahun 2021 suda dilewati kemudian sekarang masuk tahun 2022.

“Problem air bersih dan masalah sampah sampai sekarang belum terselesaikan oleh Pemkot Ternate, jadi apa yang menjadi Visi Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota harus segerah diselesaikan,” ujar Heni.

Kata dia, dengan adanya problem air bersih dan masalah sampah kemudian penataan ruang di Kota Ternate, Pemkot tidak bisa tinggal diam jangan sampai masyarakat resah kemudian mengambil tindakan anarkis.

Sumber: IndoTimur

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments

    Archives

    Categories