Dua Fakultas Hukum di Ternate Jalin Kerjasama

redaksiindonesiatimur_redaksi | March 18, 2022 | 0 | Pendidikan

TERNATE, OT – Fakultas Hukum Universitas Khairun (Unkhair) Ternate, menjalin kerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Maluku Utara.

Kerjasama itu ditandai dengan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS), di ruang Video Conference Fakultas Hukum, awal pekan kemarin.

Dekan Fakultas Hukum Unkhair Ternate Jamal Hi Arsad mengatakan, perjanjian kerjasama tentang program peningkatan kualitas penyelenggaraan Tri Darma Perguruan Tinggi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka merupakan implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Menurutnya, Fakultas hukum harus membuka diri ini untuk membangun mitra kerjasama dengan stakeholder baik lokal Nasional maupun Internasional.

“Kerjasama penting sesuai tuntutan tridarma perguruan Tinggi dalam MBKM” tukas Jamal.

Sementara itu Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Maluku Utara Juhdi Taslim menyampaikan, kerja sama ini merupakan bagian dari Tridharma perguruan tinggi.

Menurutnya kerjasama yang terjalin merupakan  komitmen pihaknya untuk memperbaharui dan memperbaiki serta mengembangkan Fakultas hukum yang maju. 

 “Kita harus belajar dari Fakultas Hukum Unkhair yang berkembang dengan sangat cepat” sebut Juhdi.

“Kedepannya Fakultas Hukum UMMU bisa lebih MAJU (Mandiri, Amanah, Jujur dan Unggul),” harapnya.

Sumber: IndoTimur

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Recent Comments

    Archives

    Categories