Polisi Berhasil Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Remaja di Taliabu, Pengakuannya Mengejutkan

redaksiindonesiatimur_redaksi | June 17, 2023 | 3 | Daerah , Hukum

Taliabu – Sat Reskrim Polres Pulau Taliabu, Maluku Utara berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan seorang remaja dengan inisial IF (15 Tahun). Pembunuhan tersebut dilakukan pada Kamis 15 Juni 2023.

Diketahui, terduga pelaku LJ, yang merupakan ayah kandungnya itu ditangkap di rumahnya, di Desa Langganu, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu pada Jumat 16 Juni 2023.

“Terduga pelaku kami dapat di rumahnya sendiri, sebelumnya terduga pelaku sempat kabur dan kembali ke rumahnya karena lapar,” ungkap Iptu I Komang Suriawan, Kasat Reskrim Polres Pulau Taliabu kepada halmaherapost.com.

Selain terduga pelaku, polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa sebilah parang yang digunakan untuk membunuh korban.

“Sebilah parang dengan panjang 60 centi meter lebar 4 centi meter juga telah kami amankan,” katanya.

Komang bilang, saat diamankan, terduga pelaku membenarkan jika telah melakukan pembunuhan terhadap anak kandungnya sendiri dengan menggunakan sebilah parang.

“Pembunuhan tersebut karena cekcok antara terduga pelaku dengan korban. Pada akhirnya terduga pelaku emosi dan membunuh korban pada jumat kemarin,” tandasnya.

Sekadar diketahui, kasus pembunuhan tersebut awalnya diketahui setelah seorang pelajar bernama Muhammad Julkifli, yang sedang bersiap-siap menuju sekolah, dan saat melintas di depan rumah korban sekitar pukul 11.00 WIT.

Ia melihat pintu rumah tersebut terbuka lebar. Bahkan yang mengejutkan juga melihat jejak darah yang berceceran di lantai, tepat di bawah kursi. Ternyata korban sudah bersimbah darah.

Sumber: Halmahera Post

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments

    Archives

    Categories