Mahasiswa Obi Desak Polda Dan Kejari Usut Kasus PT Harita Group

redaksiindonesiatimur_redaksi | March 1, 2019 | 0 | Berita , Daerah , Nasional , Politik

Sejumlah mahasiswa Obi Desak Polda Dan Kejati Malut Segera mengusut tuntas kasus PT Harita Group dan PT Wanatiara Persada, pada aksi yang berlangsung tadi. Aksi dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Obi (HMO) Berawal dari mosi ketidak kepercayaan kekedua perusahaan yang dinilai Merugikan masyarakat Obi secara khusus Desa Kawasi, Kecamatan Obi, Kabupaten Halmahera Selatan.

“Kami meminta kepada kejati dan polda malut Agar segera melakukan pemeriksaan terhadap kedua perusahaan yang dicurigai atas ketidak transparansi Penyaluran dana Corporation Social Responsibility (CSR) yang justru diprioritaskan untuk kesejahteraan masyarakat Lingkar tambang,” jelas Fikram Lakorubut, pada Senin (19/11/18) tadi.

Fikram mengatakan, Kurang Lebih 4 Tahun perusahaan harita Group dan wanatiara persada beroperasi di kabupaten halmahera selatan, hingga kini terkesan tertutup. “Kami melihat tidak ada transparansi dana csr tidak hanya itu ketika dilakukanya proses penggusuran 19 kk yang digusur hartanya Sejauh ini belum dibayar ironisnya hanya 4 kepala keluarga yang baru terbayar Maka kami meminta kepada kejati malut dan polda malut untuk memeriksa,” ucap jelas dia.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments

    Archives

    Categories