Wali Kota Ternate Lantik Satu Anggota Dewas Perumda Ake Gaale Dari Unsur Pemerintah

redaksiindonesiatimur_redaksi | February 4, 2022 | 0 | Pemerintahan

TERNATE, OT – Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman, Kamis (27/1/2022) pagi, melantik Hasan M Matdoan selaku anggota Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Air Minum Ake Gaale Kota Ternate, di ruang kerja Wali Kota Ternate.

Pelantikan satu anggota Dewas Perumda Air Minum Ake Gaale Kota Ternate berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Ternate Nomor :28/ IV/KT/2022 tertanggal 26 Januari 2022

Turut hadir dalam peosesi pelantikan, Ketua dan Anggota Dewas, Dirut dan jajaran Perumda serta sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemkot Ternate.

Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman dalam sambutannya meminta seluruh jajaran Dewas maupun Direksi Perumda Air Minum Ake Gaale untuk bekerja secara maksimal untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga Kota Ternate.

Sebagai perwakilan pemerintah di jajaran Perumda Ake Gaale, Wali Kota berharap, anggota Dewas yang baru dilantik segera menyesuaikan dengan Dewas maupun Direksi yang telah dilantik sebelumnya.

“Bekerja secara maksimal, profesional dan penuh tanggung jawab, harapan besar masyarakat Kota Ternate ada di pundak saudara, tunukan kinerja yang baik agar haraoan-harapan masyarakat dapat terwujud,” pesannya.

Sebelummya pelantikan Dewas dari unsur pemerimtah telah dilakukan bersamaan dengan pelantikan Dewas dari unsur independen beberapa waktu lalu, namun karena terdapat kekeliruan sehingga pelantikan Dewas dari unsur pemerintah kembali dilakukan pada Kamis (27/1/2022) hari ini.

Sumber: IndoTimur

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Recent Comments

    Archives

    Categories