Perubahan, Inilah Sosok Honda Mobilio Terbaru

redaksiindonesiatimur_redaksi | February 21, 2019 | 0 | Berita , Nasional

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan Mobilio versi penyegaran. Ubahan eksterior dan interiornya terbilang minor, karena identitas Mobilio lama masih sangat kentara.

Dari sektor eksterior Mobilio hanya mendapat sentuhan headlamp projector LED yang disokong dengan daytime running light yang akan mendukung visibilitas pengemudi di malam hari.

Memperkuat tampilan eksterior disematkan pula spoiler kit mulai dari depan, samping dan belakang. Tak hanya itu, sektor kaki-kaki dari pelek juga mendapat desain baru yang tetap mengusung dua warna gelap dan terang.

Bagian interior, Honda Mobilio mendapat penyegaran melalui layar berukuran 6,2 inch dengan resistive touchscreen display audio. Perangkat ini mendukung fitur hands free telepon, bluetooth connection, rear camera serta pemutar cd.

Sedangkan tipe RS tertinggi memiliki ubahan yang sama, dengan tambahan antena hiu lampu belakang smoke, serta kabin interior yang didesain tampil dengan gaya sporti. Namun layar monitor menggunakan ukuran cukup besar yakni 8 inchi.

Sistem keselamatan yang tersemat pun tidak berubah seperti dual front SRS airbag untuk perlindungan lebih lengkap, ABS, EBD. Untuk tipe RS Honda menambahkan teknolodi vehicle stability assist (VSA) dan hill start assist (HSA).

Sektor pacunya Honda Mobilio masih mengandalkan mesin sama VTec yang menghasilkan tenaga 118 Ps pada 6.000 rpm dengan transmisi CVT. Untuk harga Mobilio S Rp194 juta, Mobilio E Rp214,5 juta, Mobilio E CVT Rp225,5 juta, Mobilio RS Rp237,5 juta, Mobilio RS CVT Rp248 juta.

Oleh : Mufrod

Kamis 21 Februari 2019

Sumber : Okezone.com

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Recent Comments

    Archives

    Categories