Perkuat Sinergitas, Polda Maluku Utara Renang Bersama Korem 152/Babullah

redaksiindonesiatimur_redaksi | March 17, 2020 | 0 | Pemerintahan

Guna membangun sinergitas antara TNI dan Polri, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. bersama Pejabat Utama Polda Maluku Utara melaksanakan Olahraga Renang bersama dengan Danrem 152/Babullah Kolonel Inf. Hendro Satoto, S.IP, M.M., beserta Perwira Korem 152/Babullah serta Pemerintah Kota Ternate. Pantai Falajawa. Rabu, 19/02/20.

Sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI), aparat TNI dan Polri di Prov. Maluku Utara, terus membangun sinergitas dan merekatkan tali silaturahim. Kerja sama yang baik antar kedua Aparat ini tak henti-hentinya dilakukan.

Kegiatan Olahraga Renang bersama dimaksudkan dalama rangka memperkuat Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri serta Pemerintah Kota Ternate dan juga untuk menjaga kebugaran fisik agar sehat dalam melaksanakan tugas.

Selain Kapolda dan Danrem, turut hadir para pejabat utama Polda Malut dan perwira Korem 152/Babullah maupun Pemerintah Kota Ternate.

“Sebelum melaksanakan Renang di Pantai Falajawa Ternate, ada juga doa bersama, senam peregangan otot dan dilanjutkan renang dengan jarak tempuh 125 meter,” ungkap Kabid Humas Polda Malut, AKBP Adip Rojikan.

Adip menjelaskan kegiatan ini sebagai upaya memperkuat kerjasama TNI-Polri dan Pemerintah Kota Ternate karena Malut dan khususnya kota Ternate menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

“Kami TNI-Polri dan Pemerintah daerah siap menyukseskan jalannya Pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan lancar,” ucap Kabidhumas Polda Maluku Utara.

Terlihat juga, Kapolda Maluku Utara bersama Komandan Korem 152/Babullah dengan kepiawaiannya berenang, mereka mampu melintasi lajur yang telah disiapkan. Kebersamaan itu juga terlihat diantara pejabat utama Polda Maluku Utara dengan pejabat utama Korem 152/Babullah dalam memperkuat sinergitas dan soliditas di Maluku Utara. 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Recent Comments

    Archives

    Categories