Bupati Pulau Morotai Menerima Penghargaan dari BPJS Kesehatan

redaksiindonesiatimur_redaksi | June 15, 2022 | 0 | Kesehatan

TIMESINDONESIA, PULAU MOROTAI – Bupati Pulau Morotai M Umar Ali menerima penghargaan dari Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Penghargaan BPJS Kesehatan tersebut karena dinilai tepat waktu dan tepat jumlah dalam penyetoran, baik para kepala desa maupun perangkat desa.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah (Kabag Humas Setda) Kabupaten Pulau Morotai Ailan Goraahe, pada Selasa (14/6/2022).

“Selain menghadiri undangan BPK Perwakilan Malut, sehari sebelumnya Bupati juga menghadiri Pertemuan Rekonsiliasi Data Iuran Wajib Pekerja Penerima Upah (PPU), Kontribusi Iuran Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan (PBI-JK) Pemda Se-Provinsi Maluku Utara yang dipusatkan di Ternate,” terangnya.

Alhamdulillah ucap Bupati Pulau Morotai M Umar Ali, karena Pemda Morotai mendapat penghargaan dari Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan atas Tepat Waktu dan Tepat Jumlah dalam Penyetoran Kepala Desa dan Perangkat Desa.

“Tentu ini semua berkat kedisiplinan kita dalam memaksimalkan sumber daya yang kita miliki. Sumber daya yang dimaksud bukan semata yang bersifat materil, namun juga yang non materil seperti komitmen dan etos kerja yang para perangkat daerah hingga desa,” ujarnya.

Bupati berharap, semoga prestasi semacam ini menjadi pemicu dan pemacu semangat kerja dalam menciptakan administrasi akuntabel dan berorientasi pada hasil yang memberi manfaat seluas-luasnya bagi pengguna layanan pemerintahan baik oleh internal pemerintah maupun oleh publik.

Diketahui, selain menerima penghargaan BPJS Kesehatan dan menghadiri undangan BPK Perwakilan Malut, Bupati Pulau Morotai M Umar Ali juga menghadiri undangan Gubernur Maluku Utara Abd Gani Kasuba dalam kegiatan peletakan batu pertama Pembangunan Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qur’an (PTIQ) di Sofifi, Ibukota Provinsi Maluku Utara.

Sumber: Times Indonesia

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Recent Comments

    Archives

    Categories